Hotel

Ngabuburit Dulu Atuh Bersama Grand Tjokro Premiere Bandung

Grand Tjokro Premiere Bandung

VemmeDaily.com, Jakarta – Menyambut bulan Ramadan, Grand Tjokro Premiere Bandung menghadirkan penawaran menarik di restoran Tjokro yang berkapasitas hingga 400 orang. Ada 150 jenis makanan berbuka puasa yang disajikan mulai dari tradisional, Asia, Western, hingga Middle East, semuanya bisa dinikmati tamu sepuasnya.

Selain menikmati menu berbuka puasa, Anda juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik setiap harinya, hingga Grandprize pergi Umroh.

Sama seperti tahun sebelumnya, kali ini hotel yang berlokasi di kawasan Cihampelas ini menyiapkan Grandprize paket umroh untuk dua orang dari Rabbanitour, dan juga trip ke Jogja untuk dua orang.

Anda bisa menikmati berbagai penawaran spesial ini hanya dengan Rp145.000++/pax. Untuk pembelian voucher lebih awal, tamu berhak mendapatkan diskon 20% untuk pembelian 1-4 pax; diskon 30% untuk pembelian 5-9 pax; dan diskon 35% untuk pembelian di atas 10 pax. Dapatkan diskon ini dengan pembelian voucher sebelum 13 Mei 2018.

Tak hanya menyantap hidangan berbuka, tamu juga bisa menantikan waktu berbuka puasa dengan program “Ngabuburit dulu atuh”. Dengan harga Rp150.000 nett/pax, tamu bisa bermain di area lantai 10. Mulai dari berenang, bermain di arena bermain pasir, playground, mini zoo, hingga berkunjung ke Urban Garden Grand Tjokro Premiere Bandung. Puas bermain, tamu bisa langsung ke Tjokro Resto dan menikmati 150 hidangan berbuka sepuasnya.

Penasaran? Untuk informasi lengkap Anda bisa menghubungi WhatsApp di nomor 022-82021220, atau kunjungi Instagram dan Facebook Grand Tjokro Bandung.

To Top