Whats On

Eksistensi Mall Cijantung di Hari Jadi Ke-20

Di tahun ini Mal Cijantung merayakan ulang tahun ke-20.

VemmeDaily.com, Jakarta – Jakarta sebagai ibukota tak hanya menghadirkan berbagai hal yang menarik dan menyenangkan, tetapi sejumlah pusat perbelanjaan yang bisa menghibur dan memberikan kemudahan kepada warganya.

Salah satu mall yang terus memberikan kontribusi kepada masyarakat Jakarta, khususnya di Jakarta Timur adalah Mal Cijantung. Mall yang berlokasi di Jl. Pendidikan I No. 1 Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur ini telah beroperasi sejak tahun 1998 ini terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dan optimal kepada pengunjung.

Di tahun ini Mal Cijantung merayakan ulang tahun ke-20. Rangkaian kegiatan ulang tahun telah dimulai sejak 16 hingga 20 Maret 2018, di antaranya donor darah yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), live music, santunan anak yatim dan doorprize yang melibatkan pengunjung mal dan warga sekitar.

Acara pamungkas dari rangkaian kegiatan ulang tahun ke-20 ini berupa Talk Show yang bertajuk Paradigma Baru Dalam Pengelolaan Mal: Transform Your Mal Business And Operation Model di Hotel Santika TMII, Selasa 20 Maret 2018, dan dihadiri oleh 100 peserta lebih dari pengelola gedung sejabodetabek dan penyewa.

Direktur Mal Cijantung, Asjari Bali mengatakan bahwa Mal Cijantung akan terus berinovasi dengan memaksimalkan potensi yang ada sehingga pengunjung selalu merasa nyaman. “Selain ucapan syukur, kami tentunya akan terus berbenah dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi para stakeholder, karyawan, pemegang saham, tenan dan masyarakat sekitar sebagai pengguna agar ke depan tercipta sinergi yang saling menguntungkan,” tegasnya. Hal ini sesuai dengan tag line Mal Cijantung “Continues Improvement To Provide Better Services”.

Salah satu pengunjung setia Mal Cijantung, Putri menuturkan bahwa setiap kali berkunjung ke Mal Cijantung ia selalu merasa nyaman. “Saya sering ke sini, selain karena aksesnya mudah, barang-barang yang saya butuhkan juga selalu ada,” ucapnya.

Karyawati di salah satu perusahaan swasta ini juga berterima kasih kepada pihak pengelola Mal Cijantung atas aksi sosial yang diberikan berupa donor darah. Menurutnya aksi donor darah ini merupakan bentuk nyata kepedulian Mal Cijantung terhadap sesama.

Seorang pengujung lain, Dimas mengatakan bahwa Mal Cijantung merupakan tempat yang paling nyaman untuk rekreasi bersama keluarga. “Frekuensi kunjungan saya dan keluarga ke sini termasuk sering. Jajanan di sini cukup lengkap mulai dari makanan tradisional hingga brand internasional. Selain enak, harganya juga terjangkau,” tandasnya.

Menurut Dimas fasilitas bermain untuk anak-anak juga sangat lengkap dan nyaman. Ia pun berharap, Mal Cijantung terus meningkatkan pelayanan terhadap pengunjung.

To Top