Product

Weber, Alat Pemanggang Premium dengan Kualitas Nomor Satu

Weber, alat pemanggang asal Amerika Serikat ini telah berhasil dijual di lebih dari 75 negara

VemmeDaily.com, Jakarta – Memanggang dengan hasil yang maksimal akan memudahkan kamu dalam menyajikan makanan yang nikmat. Tentu saja bukan hanya lezat, tapi praktis dan efektif. Kali ini ada produk pemanggang premium asal Amerika Serikat yang menawarkan kemudahan bagi konsumennya.

Weber, alat pemanggang asal Amerika Serikat ini telah berhasil dijual di lebih dari 75 negara, termasuk ekspansi terbaru di Asia melalu Cina, Hong Kong, Singapura, Jepang dan Indonesia.

“Reputasi Weber dibangun berdasarkan sistem memanggang yang original. Keuntungan unik dari sistem ini adalah rasa yang lezat, daya tahan dan pemeliharan yang mudah, sehingga bisa menghasilkan pengalaman yang tidak terlupakan. Semua pengalaman ini disatukan ke dalam semua produk untuk menjamin hasil yang luar biasa,”ungkap Resti Ruhimat, Product Manager PT Kawan Lama Inovasi

Kombinasi inovasi yang unik termasuk dengan mangkok porcelen dan tutup ketel yang desain untuk menyalurkan panas di dalam Kettle, One Touch Cleaning System (sistem Membersihkan dengan Satu Sentuhan) yang memudahkan proses pembersihan debu, alat bebas karat, dan Flavorizer bars yang terkenal (tersedia pada produk panggangan dengan gas) yang bisa menangkap dan menguapkan aroma makanan sehingga menghasilkan aroma bakar yang sempurna, menjadikan produk Weber paling menonjol.

Memanggang dengan Weber sangat mudah dan menyenangkan. Semua orang dapat memanggang dengan langkah-langkah mudah yaitu Tutup ketel, tentukan waktu, dan periksa suhu.
Fleksibilitas dari produk Weber terlihat dari beragam resep masakan yang bisa dihasilkan.

Sebagai ahli dalam perlengkapan memanggang, Weber memiliki banyak pilihan produk. Termasuk pilihan bahan bakar yang menggunakan bara dan gas sehingga Anda bisa memanggang kapan pun, di mana pun.

“Dalam hal bentuk, Weber menyediakan pilihan panggangan portable bagi mereka yang menyukai piknik di taman atau kemping. Panggangan yang lebih kecil dan mudah disimpan juga tersedia bagi mereka yang tinggal di apartemen dengan balkon kecil,”lanjutnya.

Sementara, panggangan ukuran besar cocok bagi mereka yang memiliki taman yang luas.

Tidak terbatas hanya memanggang, produk Weber juga memiliki manfaat cara memasak lainnya seperti roasting, smoking, frying, poaching dan baking. Weber juga memiliki banyak pilihan aksesoris seperti sikat panggangan, tatakan panggangan kaki tiga dan Weber Gourmet BBQ System yang akan mengubah panggangan menjadi kompor dengan Weber Wok, wajan untuk ikan tanpa berjatuhan, oven untuk pizza, atau oven Belanda untuk merebus.

Produk-produk Weber dengan harga Rp 1.700.0000,- sampai dengan Rp 12.000.000,- bisa didapatkan secara ekslusif di Ace Hardware terdekat serta juga bisa didapatkan secara online di www.ruparupa.com.

To Top