Business

Your Bag Spa Buka Gerai ke-8 Di Summarecon Mal Serpong

VemmeDaily.com, Jakarta – Your Bag Spa hadir sebagai solusi yang dapat membantu para pecinta tas dan sepatu untuk menjaga dan merawat barang-barang mereka. Pasalnya tas dan sepatu tak hanya menjadi pelengkap koleksi fashion, tetapi bisa dijadikan investasi untuk masa yang akan datang sehingga butuh perawatan khusus.

Berdiri tahun 2016, Your Bag Spa telah melayani pelanggan yang tersebar di kota-kota besar seperti Bandung, Jakarta, Bekasi, Denpasar dan Surabaya.

Untuk memudahkan costumer menikmati jasa yang ditawarkan, pada hari Sabtu, 10 Maret 2018, Your Bag Spa memperluas jangkauannya di wilayah Tangerang dengan membuka cabang yang ke-8 di Summarecon Mal Serpong.

“Di sini banyak juga customer-customer Your Bag Spa yang di Tangerang.Kita untuk menjawab kebutuhan orang-orang Tangerang akan perawatan tas dan sepatunya, jadi untuk mendekatkan diri kepada customer, akhirnya kita buka di sini (Summarecon Mal Serpong),” tutur Sandra kepada wartawan usai acara peresmian gerai Your Bag Spa.

Di kesempatan yang sama, pihaknya juga menyampaikan Value yang dijunjung dari Your Bag Spa yaitu Professional, Safe, Skillful Resource dan Tested Chemical yang menambah kepercayaan customernya.

Your Bag Spa juga terus berinovasi dan mengikuti era digital yaitu dengan memakai integrated online system yang dapat memudahkan customer men-tracking status barangnyadanmenerima detail invoice via email besertafototas customer.

Sebagaiinformasi, jasa perawatan yang ditawarkan oleh Your Bag Spa antara lain adalah cleaning , retouch, repair, recolour, protecting, dan reshape. Produk yang menjadi andalan Your Bag Spa yaitu YBS Leather Cleaner dan YBS Waterproif Coating.

Selanjutnya, Your Bag Spa akan terus membuka gerainya khususnya di kota-kota besar di lndonesia. Karena Your Bag Spa menyakini tas dan sepatu bukan hanya barang pelengkap kehidupan tetapi juga mengandung banyak kenangan yang perlu dirawat dengan baik.

Jika Anda penasaran dengan hasil perawatan dari YBS, Anda dapat melihat di Instagram officialnya yaitu @yourbagspa atau langsung kunjungi YOUR BAG SPA SERPONG Summarecon Mal Serpong Basement Bi-OZ lnstagram& Line@ : @yourbagspa dan website di www.yourbagspa.com

To Top