Whats On

Mau Nikah? GPI 2018 Bisa Jadi Inspirasi Pernikahan Impian

GPI merupakan salah satu pameran pernikahan tradisional yang terbesar di Indonesia.

VemmeDaily.com, Jakarta – Bingung nyari inspirasi buat hari istimewa kamu? Akan melangsungkan pernikahan tapi masih belum kepikiran konsepnya seperti apa. Jangan galau ah! Yuks mampir ke Gebyar Pernikahan Indonesia (GPI) yang akan digelar oleh Parakrama Organizer. Pameran yang sudah berlangsung selama 8 kali ini akan digelar mulai tanggal 16-18 Februari 2018 di Kartika Expo, Balai Kartini, Pk. 10.00-21.00 WIB.

GPI merupakan salah satu pameran pernikahan tradisional yang terbesar di Indonesia. Ada 150 vendor pernikahan tradisional yang siap bergabung dengan GPI guna mewujudkan impian kamu melaksanakan hari bahagia yang dinantikan.

“Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini kami mengangkat budaya Gorontalo sebagai tema dekorasi di area panggung. Dekorasi ini dipersembahkan oleh salah satu wedding decoration terbaik yaitu Surya Dekor. Selain dekorasi yang bernuansa Gorontalo, ada juga pertunjukkan tarian, fashion show dan acara lainnya,”kata Arief Rachman selaku Direktur Parakrama Organizer di Semeru Room, Hotel Sultan, Kamis (1/2/2018).

Sementara di kesempatan yang sama Renzi Lazuardi, desainer Kebaya Indonesia mengaku sangat bangga bisa turut serta dalam perhelatan akbar ini, khususnya memeriahkan acara pembukaan Gebyar Pernikahan Indonesia pada gelaran fashion. Ia akan membawakan 10 koleksi yang mewakili kekayaan budaya Indonesia.

“Sekaligus meluncurkan second line kami yaitu Dua Bride. Ini adalah brand yang menyewakan kebaya dan busana pengantin karya desainer Indonesia. Dua Bride hadir untuk mewujudkan mimpi calon pengantin yang memiliki budget terbatas tapi ingin mengenakan kebaya karya desainer Indonesia,kata Renzi Lazuardi.

Selain pagelaran busana, ragam acara menarik seperti talkshow, demo make up, fashion show by Redberry dan Live entertainment. Sementara pada puncak acara akan ada fashion show by Sanggar Liza yang akan menampilkan koleksi busana pengantin adat Gorontalo, Jawa dan dari Indonesia Timur dan di malam harinya akan dilakukan pengundian grand prize 1 unit mobil honda Brio.

Nah seru kan! Nggak cuman bisa nyari inspirasi buat nikah, tapi kamu juga bakal dimanjain sama acara-acara yang bikin betah muter-muter di pameran ini. Yuks kuys ah!!

To Top