Whats On

BeliMobilGue Solusi Cerdas Jual Mobil Hanya Satu Jam

Belimobilgue.co.id diluncurkan guna mendapatkan solusi kemudahan menjual mobil dalam satu jam saja.

Rolf X.Monteiro, CEO BeliMobilGue.co.id

VemmeDaily.com, Jakarta – Menjual mobil dengan aman dan cepat bukanlah hal yang mudah. Banyak kendala yang seringkali dihadapi mulai dari harga yang tidak cocok, kurang kepercayaan antara penjual dan pembeli serta lokasi penjual yang seringkali tidak sesuai dengan apa yang dicari. Padahal kebutuhan untuk menjual mobil seringkali harus dilakukan mendesak.

Untuk menunjang dan membantu para penjual memenuhi kebutuhan tersebut, salah satu perusahaan start up di Indonesia belimobilgue.co.id  diluncurkan guna mendapatkan solusi kemudahan menjual mobil dalam satu jam saja.

Lalu bagaimana caranya?

Kunjungi situs BeliMobilGue.co.id untuk mendapat valuasi harga mobil, melakukan inspeksi lapangan dan menerima penawaran harga.

“Kami menerima mobil apapun, artinya kami tidak membeda-bedakan pembuatan, model, modifikasi, tahun, jarak tempuh ataupun wilayahnya. Selain itu kami juga menerima mobil sewa, “kata Rolf X.Monteiro, CEO BeliMobilGue.co.id, di Jakarta Rabu (13/12/2017).

BeliMobilGue.co.id didirikan pada 2017 dan diluncurkan ke publik pada April 2017. Tujuan diluncurkan situs ini untuk memberikan pandangan yang jujur untuk nilai mobil kamu sambil memberikan pengalaman jual mobil yang berkesan.

“Kami tidak akan pernah meminta biaya sepeserpun bahkan ketika pada proses akhir kamu memutuskan untuk menjual mobil bersama kami,”lanjutnya.

Sampai saat ini BeliMobilGue.co.id memiliki 17 lokasi inpeksi yang terletak di banyak lokasi nyaman dan aman di seluruh Jadetabek.

Alexander Alivin, selaku VP Acquisotion 

“Perangkat inpeksi ini berdasarkan aplikasi akan mengarahkan para inspektor kami pada seluruh proses pemeriksaan. Alat tersebut akan memberitahukan kepada mereka dimana harus berdiri, apa yang harus diperhatikan dan diteliti, hingga bagaiman cara menilainya. Gambar akan disertakan dan kami juga memfasilitasi upload dokumen tambahan,”kata Alexander Alivin, selaku VP Acquisotion.

Selanjutnya, BeliMobilGue.co.id akan mengirimkan laporan inspeksi mobil kamu ke seluruh jaringan mitra kerja dan kamu akan menerima penawaran harga dalam waktu singkat. Dalam waktu setengah jam berikutnya, kamu akan menerima penawaran akhir untuk mobil kamu.

Menariknya, untuk melakukan segala aktivitas di BeliMobilGue.co.id, kamu hanya harus menghabiskan waktu satu jam dan apabila setuju dengan penawaran yang diberikan, BeliMobilGue.co.id akan segera mengirimkan uang ke rekening kamu.

“Demi alasan kenyamanan dan keamanan, kami tidak pernah melakukan pembayaran tunai, melainkan transfer uang tersebut langsung ke rekening bank pemilik mobil,”lanjutnya.

To Top