Culinary and Hangout

Manggar Resto, Tempat Makan dan Nongkrong yang Instagramable

Penyajian di Manggar Resto ini pun dapat dikatakan ramah dan cepat.

VemmeDaily.com, Jakarta – Di balik bisingnya roda kendaraan bermotor dan polusi udara, Jakarta masih menyimpan berbagai kenyamanan. Banyak tempat yang bisa dikunjungi baik secara pribadi ataupun bersama keluarga terkasih.

Tempat tersebut tidak hanya kawasan wisata, tetapi tempat menikmati berbagai santapan menu sarapan hingga makan malam yang menyenangkan. Salah satunya adalah Manggar Resto Kebon Sirih.

Manggar Resto Kebon Sirih yang terletak di Jl.KH.Agus Salim ini menawarkan pengalaman yang berbeda. Meski terletak di kawasan sibuk dan banyak dikunjungi para karyawan, Manggar Resto menawarkan kenyamanan dan keramahan tempat untuk melepas penat sambil menikmati hidangan yang ada.

“Penyajian di Manggar Resto ini pun dapat dikatakan ramah dan cepat. Hal ini dikarenakan mayoritas konsumen Manggar Resto adalah pegawai kantoran yang memiliki waktu terbatas untuk menikmati istirahat makan siang,” kata Agus Swadie, Manajer Resto Manggar Resto Cabang Kebon Sirih, Kamis (16/11).

Mengusung konsep industrial, restoran yang menawarkan beragam pilihan menu mulai dari Rp 25 ribu hingga Rp 70 ribu ini menghadirkan spot menarik bagi mereka pecinta foto selfie yang instagramable. Tak hanya itu saja sejumlah fasilitas seperti wifi, smoking area, function room yang dapat digunakan untuk kegiatan gathering dan meeting.

Penasaran seperti apa restoran yang satu ini bisa memanjakan dirimu?Yuk langsung berkunjung ke Manggar Resto Cabang Kebon Sirih yang buka mulai dari Pk.08.00-Pk 22.00

wisc store
To Top