Culinary and Hangout

Mangga Resto Kebon Sirih Sajikan Menu Makanan Tanpa MSG

Manggar Resto kembali berinovasi dengan membuka cabang di Jl.H.Agus Salim No 16A RT 2/RW. 1 Kb.Sirih, Menteng, Jakarta Pusat.

VemmeDaily.com, Jakarta – Kenikmatan menyantap makan siang bersama kerabat ataupun teman kantor akan menjadi menyenangkan jika didukung dengan suasana dan menu yang lezat. Apalagi saat sedang penat dengan situasi kantor, kamu akan merasa rileks jika berada dalam suasana makan siang yang nyaman n. Banyak restoran yang menawarkan suasana tersebut, salah satunya Mangga Resto.

Awalnya Mangga Resto dikenal sebagai tempat makan karyawan yang berlokasi di lantai dasar Gedung Patra Jasa. Tepatnya berada di Jl. Gatot Subroto Rt 06/RW 3, Kuningan Timur, Jakarta Selatan. Dari pertama berdiri hingga saat ini, Manggar Resto telah menjadi tempat makan siang favorit bagi para pegawai kantor di sekitar gedung tersebut.

Berhasil menyabet perhatian para karyawan sekitaran Gedung Patra Jasa, Manggar Resto kini berhasil menyasar perhatian para kalangan milenials atau Generasi Y.

Melihat perkembangan yang cukup pesat, Manggar Resto kembali berinovasi dengan membuka cabang di Jl.H.Agus Salim No 16A RT 2/RW. 1 Kb.Sirih, Menteng, Jakarta Pusat. Sebelumnya di tempat ini dikenal dengan nama Sere Manis Resto.

Baru beberapa hari dibuka di kawasan Kebon Sirih, Manggar Resto sudah menjadi favorit para karyawan dan anak muda masa kini. Tidak hanya sekedar menikmati santapan makan siang, tetapi sekedar duduk santai sambil menyesap kopi dengan alunan musik menenangkan.

Selain suasana yang nyaman, Manggar Resto juga menawarkan harga makanan yang relatif terjangkau, mulai dari Rp 25 ribu hingga Rp 70 ribu. Sedangkan untuk variasi minuman memiliki kisaran antara Rp 7 ribu sampai Rp 25 ribu. Manggar Resto menyediakan berbagai pilihan menu mulai dari kuliner indonesia, chinese food hingga fusion. Di antara deretan menu tersebut tentu saja ada makanan favorit yang direkomendasikan yaitu nasi goreng dan olahan seafood.

Di samping menyediakan berbagai variasi makanan, Manggar Resto juga mengedepankan bahan-bahan yang berkualitas, segar dan tidak mengandung MSG.

“Makanan yang disajikan terbuat dari bahan-bahan berkualitas dan tidak mengandung MSG,”kata Agus Swadie, Manajer Resto Manggar Cabang Kebon Sirih.

Bagi Anda yang ingin menikmati santap bersama teman dan kerabat terkasih, Manggar Resto siap melayani kamu dengan cinta mulai Pk.08.00-20.00 WIB.

wisc store
To Top