Figure

6 Fakta Dibalik 18 Tahun Pernikahan Jet Li dan Aktris Nina Li Chi

Terlepas dari karakter keras yang sering ia perankan di film-filmnya, ternyata Jet Li termasuk tipe lelaki yang sangat mencintai isterinya

Jet Li (via istimewa)

VemmeDaily.com, Jakarta – Di balik hingar bingar dunia film action yang dibintangi oleh Jet Li, tidak banyak yang mengetahui tentang kehidupan pribadi sang aktor yang terkenal berkat teknik kungfu yang mumpuni. Terlepas dari karakter keras yang sering ia perankan di film-filmnya, ternyata Jet Li termasuk tipe lelaki yang sangat mencintai isterinya, aktris Nina Li Chi. Bahkan, bulan September ini, pasangan Jet Li-Nina Li Chi baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-18.

Bagi kamu yang penasaran tentang kisah cinta pasangan selebriti satu ini, bisa menyimak 6 fakta berikut:

1. Jet Li menikahi aktris kelahiran Hongkong tersebut pada tanggal 19 September tahun 1999.

2. Sebelum menikahi Nina Li Chi, Jet Li telah menduda selama 9 tahun pasca bercerai dengan istri pertamanya Huang Quiyan, seorang aktris yang pernah membintangi film Shaolin bersama Jet Li.

3. Seperti pasangan aktor-aktris lainnya yang banyak memulai kisah cintanya setelah terlibat dalam sebuah proyek film, pasangan Jet Li-Nina Li Chi pun bertemu dan mulai berkencan setelah sama-sama membintangi film Dragon Fight di San Fransisco, Amerika Serikat.

4. Pasangan serasi ini telah dianugerahi dua puteri cantik bernama Jane yang lahir tahun 2000, serta Jada yang lahir tahun 2003.

5. Dari pernikahan pertamanya dengan aktris Huang Quiyan, Jet Li juga telah dikaruniai dua puteri cantik bernama Si dan Taimi.

6. Sewaktu peristiwa tsunami besar yang melanda wilayah Maladewa tahun 2004 lalu, Jet Li bersama dua puterinya Jane dan Jada diketahui tengah berlibur di negara tersebut. Saat itu banyak beredar berita yang menyebut Jet Li ikut menjadi korban peristiwa tersebut. Faktanya, Jet Li hanya mengalami cedera ringan di area kaki akibat tertimpa serpihan furniture. Meski mengalami cedera namun Jet Li lah yang membimbing dua puteri dan pengasuh anaknya ketempat aman yang jauh dari sapuan gelombang tsunami.

wisc store
To Top