Lifestyle

Pasutri, Ini Tiga Posisi Bercinta yang Bisa Melangsingkan Tubuh

Hasil penelitian yang dilakukan oleh pakar seksolog Jerman malansir bahwa aktivitas asyik masyuk ini sama halnya dengan olahraga aerobik yang bisa membakar kalori tubuh.

Ilustrasi via istimewa

VemmeDaily.com, Jakarta – Daripada bersusah payah menjalani seabrek treatment pelangsingan yang menguras budget ataupun berolahraga keras untuk mendapatkan tubuh langsing lebih baik, bagi pasangan suami istri, sebaiknya Anda rutin bercinta.

Pasalnya, hasil penelitian yang dilakukan oleh pakar seksolog Jerman malansir bahwa aktivitas asyik masyuk ini sama halnya dengan olahraga aerobik yang bisa membakar kalori tubuh. Tak hanya itu saja, aktivitas bercinta pun bisa mempengaruhi zat kimia yang bisa mengurangi nafsu makan.

Berikut 3 posisi bercinta yang paling ampuh melangsingkan tubuh, yaitu :

Posisi Berdiri

Berbeda dengan gaya bercinta yang dilakukan sambil tiduran, posisi bercinta yang dilakukan sambil berdiri ini tentunya akan lebih banyak menguras energi dan membakar kalori tubuh.

Posisi Bercinta 69 

Sesuai dengan namanya gaya bercinta sixty nine atau 69 adalah gaya oral seks dimana pria dan wanita saling melakukan oral satu sama lain. Berhubung gaya bercinta ini membutuhkan kelenturan tubuh kedua pasangan maka tak berlebihan jika gaya bercinta ini diklaim sangat bagus untuk membakar lemak dan menyulap tubuh Anda menjadi langsing.

Posisi Squat Jump

Posisi bercinta squat adalah variasi lain dari posisi bercinta ala woman on top dimana sang wanita berada diatas si pria. Gaya ini akan sangat melelahkan tetapi akan membakar kalori dan membuat tubuh Anda cepat langsing. Untuk hasil yang maksimal, lakukan posisi bercinta ini berulang-ulang sampai Anda mencapai klimaks.

wisc store
To Top