Lifestyle

Gaya Hidup Sehat Ala Harmony Spa Kemang

Bekerja sama dengan Gendhis Royal Spa, Harmony Spa Kemang akan memberikan kenyamanan pelanggan dengan promo khusus untuk paket 120 menit.

VemmeDaily.com, Jakarta – Aktivitas yang padat mengharuskan badan tetap bugar. Sehingga, mau tidak mau, pola hidup sehat wajib diterapkan. Sayangnya, jadwal yang padat untuk bekerja membuat pola hidup sehat berantakan.

Tetapi, menurut Erna, Supervisor dari Harmony Spa Kemang menganjurkan kaum urban yang memang tidak memiliki waktu, untuk lebih memberikan perhatian khusus pada kesehatan dan kebugaran. “Terutama setelah lelah bekerja seharian,” ujarnya.

Dengan banyaknya aktivitas, kata dia, salah satunya menyibukkan diri dengan pekerjaan, akhirnya masyarakat metropolis menjadi lupa diri untuk menjaga pola hidup sehat. Selain itu, perubahan gaya hidup masyarakat di kota besar seperti Jakarta sudah menjadi biang penyakit yang banyak dirasakan.

“Sebenarnya mudah untuk menjaga pola hidup sehat di kota besar dengan segudang kegiatan itu. Masyarakat bisa memanfaatkan spa-spa agar badan tetap bugar, kulit tetap segar,” tutur Erna.

Apalagi, lanjut dia, di kawasan Jakarta Selatan merupakan tempat yang tergolong nyaman untuk memanjakan diri Anda agar tetap segar dengan sentuhan terapis untuk badan tetap bugar.

Salah satunya Harmony Spa Kemang. Spa yang berlokasi di Kemang Utara Raya, No 34A, Jakarta Selatan ini akan memberikan pelayanan prima dari terapis pria dan wanita yang sudah terlatih dan menggunakan produk berkualitas.

Bekerja sama dengan Gendhis Royal Spa, Harmony Spa Kemang akan memberikan kenyamanan pelanggan dengan promo khusus untuk paket 120 menit. Bahkan Harmony Spa Kemang memberikan diskon bingga 10% sampai dengan 25%. “Harganya sangat terjangkau untuk masyarakat,” ucap Erna.

Erna menjelaskan, spa besutannya ini banyak menawarkan beragam treatment kepada masyarakat yang bisa dilihat di www.harmonyspakemang.com. “Tentu treatment yang kami tawarkan tergantung kebutuhan,” kata dia.

Kedepannya, tambah dia, demi memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat, pihaknya akan membuka Harmony Spa di beberapa titik di Jakarta. “Jadi banyak yang bisa kita bantu untuk membugarkan masyarakat yang super sibuk di Jakarta,” pungkasnya.

To Top