Lifestyle

Vagina Lebih Kencang dengan ThermiVa

Thermiva hadir memberikan solusi bagi para wanita untuk meningkatkan kepercayaan diri serta mempererat hubungan dengan pasangan.

Ilustrasi (via:istimewa)

VemmeDaily.com – Kini bukan hal yang sulit lagi mengalami masalah vagina yang kendur, karena ada teknologi terbaru ThermiVa. Teknologi ini telah hadir di Ultimo Aesthetic Center. Vagina yang kendur biasanya dialami oleh kaum perempuan sehabis melahirkan serta proses penuaan menyebabkan perubahan yang dapat mempengaruhi kesehatan area kewanitaan.

Melahirkan akan menyebabkan melemahnya otot-otot dasar panggul dan vagina yang kemudian mengganggu fungsi. Efek dari menopause juga dapat menyebabkan perubahan fisik dan fungsional, seperti kekeringan yang berlebihan. Kedua situasi ini dapat membuat kepercaan diri seorang wanita menurun.

Thermiva hadir memberikan solusi bagi para wanita untuk meningkatkan kepercayaan diri serta mempererat hubungan dengan pasangan. Thermiva merupakan perawatan kewanitaan yang menggunakan tenaga radio frequency sebagai pembangkit collagen area vagina.

Radio frekuensi dengan lembut memanaskan jaringan untuk mengembalikan dan menghidupkan kembali kesehatan vagina, tanpa menyebakan rasa ketidaknyamanan pada saat melakukan treatment maupun sesudah treatment. Thermiva menggunakan aplikator tongkat khusus yang dapat masuk ke area labia dan vulva jaringan torestore.

Kelebihan yang dihasilkan oleh Thremiva antara lain tidak melalui tindakan operasi, tidak ada waktu tunggu untuk merasakan hasilnya, dan tidak menggunakan pengebal pada saat tindakan. Selain itu tindakan ini nyaman dan aman untuk digunakan, serta pengerjaannya singkat dilakukan sekitar 30 menit.

Setelah melakukan treatment, di hari yang sama atau pada malam harinya Anda dan suami dapat langsung melakukan aktivitas seksual. Hasil terlihat di pengerjaan pertama dan kedua tindakan dan hasil bertahan lama.

To Top