Culinary and Hangout

Hog’s Breath Cafe Hadirkan Steak Kualitas Premium dengan Konsep Open Space

Kafe yang menyajikan menu western ini cocok bagi anda yang ingin santai bersama keluarga atau rekan sambil menikmati sajian live musik.

Suasana Hog's Breath Cafe (foto:Istimewa)

VemmeDaily.com – Bagi Anda penggemar steak bisa datang ke Hog’ Breath Cafe yang menghadirkan steak kualitas premium dengan konsep kafe open space. Lokasinya di Central Park, tepatnya berada di depan taman Tribeca. Kafe yang menyajikan menu western ini cocok bagi anda yang ingin santai bersama keluarga atau rekan sambil menikmati sajian live musik.

Fitri, marketing Hog’s Breath Cafe mengatakan, kafe asal Australia ini satu-satunya cabang di Indonesia. Di Australia sendiri nama Hog’s Breath Cafe sudah cukup terkenal.

“Menu andalan Hog’s Breath Cafe steak dan salad. Harga steak dibandingkan resto atau kafe lain memang agak mahal tapi worth it karena daging steaknya kualitas premium dan tebal. Selain itu ada seafood, pasta, burger dan lainnya dengan kisaran harga mulai dari Rp75 ribu sampai Rp400 ribu,” terang Fitri.

Steak Hog’s Breath Cafe (foto:istimewa)

Untuk standarisasi kualitas menu, Hog’s Breath Cafe juga rutin melakukan QC langsung dari Australia yang mengecek setiap menu yang dibuat. Pelanggan kafe ini rata-rata dari kalangan karyawan kantoran dan keluarga dengan jenjang usia 25 tahun ke atas.

Di kafe yang buka mulai dari pukul 10 pagi sampai 12 malam ini pengunjung tiap minggu bisa menikmati live musik dari berbagai genre band. Bahkan saat ada acara kafe bisa buka sampai pukul 01.00 dini hari seperti pada saat acara imlek night atau valentine night.

“Kita juga kerap mengadakan live band yang disponsori oleh Djarum. Band reguler yang membawakan berbagai aliran musik, ada jazz night, reggae night dll. Setiap minggu genre band nya selalu ganti,” tambahnya.

Promo diskon makanan juga kerap ditawarkan ketika Hog’s Breath Cafe sedang tidak mengadakan acara. Seperti pilkada 15 Februari lalu pengunjung bisa mendapat diskon harga menu 50% dengan menunjukkan jari setelah memilih calon Pilkada . Hog’s Breath Cafe juga menawarkan kursus membuat sajian menu yang dibimbing langsung oleh Chef Tiur.

Ada 3 jenis untuk menu pembuka, utama dan dessert dengan tarif kursus Rp 550 ribu dan peserta yang ingin kursus bisa mendaftar dulu di telepon 021-86905868 atau 021-29200114. Jadi, jika anda penggemar steak, silakan mengunjungi Hog’s Breath Cafe pekan ini ya.

Info Lebih Lanjut:

Hog’s Breath Cafe

Central Park Mall

Tribeca Park GF#15

Jl. Letjen S.Parman kav. 28 Jakarta

@hogsbreath-id

wisc store
To Top