Lifestyle

Denim dengan Desain Emblem, Desain Terbaru Tommy Hilfiger

Tommy Hilfiger baru saja mengeluarkan denim terbaru untuk musim semi 2017, salah satunya adalah denim dengan detail emblem.

Foto: istimewa

VemmeDaily.com – Tommy Hilfiger baru saja mengeluarkan denim terbaru untuk musim semi 2017, salah satunya adalah denim dengan detail emblem. Untuk menampilkan koleksinya, Tommy berkolaborasi dengan Gigi Hadid di Pantai Venice, California beberapa waktu lalu. Dalam ajang tersebut, koleksi Tommy terjual habis.

Gigi menganggap koleksi Tommy ini akan menjadi tren fashion yang digemari fashionista. Ketika ditanya favoritnya dalam koleksi Tommy, Gigi mengaku jeans denim dengan detail emblem. Menurutnya, koleksi kain perca yang ia temukan dikerjakan oleh Tommy bersama saudara dan sepupunya dengan menambal kain itu di ruang kerja toko Tommy Jeans.

Denim Tommy Hilfinger (foto:istimewa)

Gigi menganggap denim tersebut sangat keren dan menarik, karena sangat berhubungan dengan apa yang sedang ia tekuni, yaitu denim yang berseni.

“Menemukan kain perca lama, membuat sendiri dengan memotong dan menjahitnya, kemudian memberikan emblem di atasnya. Menurutku ini sedang nge-tren. Menjadi kreatif dan membuat sesuatu yang sesuai dengan kepribadianmu adalah sesuatu yang kami lakukan pada kain-kain itu,” ucapnya.

To Top