Lifestyle

Penampilan Seleb Nan Seksi Berbalut Tren Gaun Keyhole di Grammy Awards 2017

Di ajang Grammy Awards 2017 ini tampaknya gaun keyhole menjadi tren. Memang, selain menjadi ajang musik tahunan, Grammy Awards menjadi ajang memamerkan penampilan terbaik

Tren Gaun Keyhole (via:istimewa)

VemmeDaily.com – Selain menjadi ajang musik tahunan, Grammy Awards menjadi ajang memamerkan penampilan terbaik. Dari ajang tersebut bermunculan tren-tren mode yang akan bersinar di tahun 2017 ini.
Di ajang Grammy Awards 2017 ini tampaknya gaun keyhole menjadi tren.

Beberapa selebriti seperti Jennifer Lopez, Faith Hill, Demi Levato, Carrie Underwood dan Chrissy Teigen terlihat mengenakan gaun dengan gaya keyhole. Ciri khas gaun tersebut adalah memiliki lubang di bagian dada atau punggung sehingga tampak seksi dan menawan.

Jennifer Lopez
Gaun Ralph and Russo yang dikenakan J-Lo berwarna lavender dengan belahan rok tinggi di sisi yang tidak hanya memberikan kesan feminin, tetapi juga seksi pada penampilannya malam itu.

J-Lo (via:istimewa)

Faith Hill
Faith Hill, memilih untuk berpenampilan serba merah malam itu. Dengan mengenakan gaun berlengan panjang warna merah dari Zuhair Murad, penampilan penyanyi country ini terlihat seksi dan elegan dengan ditunjang aksen keyhole pada dada dan belahan rok tinggi di bagian tengah. Sepatu heels dengan warna senada menjadi nilai plus penampilan Faith Hill.

Demi Lovato
Di ajang Grammy Awards 2017, Demi Lovato memamerkan bentuk tubuhnya yang indah. Ia mengenakan gaun cut-out transparan beraksen keyhole di dada. Gaun model rajut yang didesain oleh Julien Macdonald ini berwarna nude dan dihiasi dengan cincin warna emas.

Demi Lovato (via:istimewa)

Carrie Underwood
Carrie Underwood mengenakan gaun merah berlengan panjang rancangan Elie Madi. Kesan seksi didapatnya dengan adanya aksen keyhole di bagian dada dan belahan rok tinggi di bagian tengah. Detail payet berkilauan pada gaun merahnya membuat penampilan penyanyi country ini semakin elegan.

Carrie Underwood (via:istimewa)

Chrissy Teigen
Penampilan Chrissy Teigen terlihat memukau dalam balutan gaun hitam transparan Roberto Cavalli yang edgy. Gaun itu memiliki cut-out di bagian pinggang dan detail rajut serta motif renda bulu itu menunjukkan siluet tubuhnya yang langsing dan memberikan efek body-con nan seksi.

Chrissy Teigen (via: istimewa)

Kimberly Schlapman

Penyanyi berambut blonde terlihat sempurna mengenakan form fitting dress dengan aksen di leher. Semakin cantik dengan clucth warna senada.

Kimberly Schlapman (via:sitimewa)

Cassadee Pope

Untuk pertama kalinya Cassadee Pope berada di red carpet Grammy Award. Tampil sempurna mengenakan gaun silver berbelahan dada rendah. Dinobatkan sebagai best country duo/group perfomance untuk Think of You bersama Chris Young, Cassade tampil klasik dan elegan.

Cassadee Pope (via:istimewa)

To Top