Lifestyle

MD Codes™, Teknologi Antiaging Terbaru dari DH Clinic

Teknologi antiaging terbaru MD Codes™ dikeluarkan oleh DH Clinic yang berlokasi di Apartemen Signature Park, Tebet, Jakarta Selatan. MD Codes™ atau MeDical Codes merupakan teknik injeksi filler terbaru yang dikembangkan oleh ahli bedah plastik lulusan Fakultas Sao Paulo, Brazil, Dr Mauricio de Maio.

dr. Haekal Yassier Anshari, M. Biomed (AAM), dokter dari DH Clinic (foto:dokumentasi)

VemmeDaily.com – Teknologi antiaging terbaru MD Codes™ dikeluarkan oleh DH Clinic yang berlokasi di Apartemen Signature Park, Tebet, Jakarta Selatan. MD Codes™ atau MeDical Codes merupakan teknik injeksi filler terbaru yang dikembangkan oleh ahli bedah plastik lulusan Fakultas Sao Paulo, Brazil, Dr Mauricio de Maio.

MD Codes™ adalah serangkaian titik injeksi terformulasi untuk dermal filler yang terbukti dapat mengangkat, meremajakan, meningkatkan, serta memberikan hasil yang terlihat alami, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan individu.

Tidak seperti metode tradisional yang menindak langsung area bermasalah, MD Codes™, termasuk 8 Point Lift yang lebih dulu diperkenalkan, mengambil pendekatan yang lebih holistik. MD Codes™ lebih menarget kepada sumber, dan bukan menambah berat dan volume dari area masalah. Hal ini tentu akan lebih menguntungkan pasien.Filler ini dapat digunakan secara luas di seluruh wajah untuk tujuan peremajaan serta volumizing-contouring.Fokus area utama adalah dahi, alis, pipi, area bawah mata, dagu, rahang dan bibir.

Teknologi Antiaging Terbaru dari DH Clinic (foto:dokumentasi)

Teknologi MD Codes™ ini memungkinkan filler disuntikkan ke titik-titik yang tepat pada wajah pasien dengan volume yang relatif sedikit sehingga selain lebih menghemat biaya, MD Codes™ juga dikenal aman dan terpercaya tidak hanya untuk mengurangi garis-garis halus dan kerutan, teknik ini juga memperbaiki kontur wajah menjadi lebih baik dan tampak muda.

Selain itu pasien merasa lebih santai dan percaya diri karena hasilnya yang sangat alami tanpa tanda-tanda jelas ada ‘wajah bantal’ pada wajah pasien setelah perawatan.  Sebelumnya, filler disuntikkan dimana para praktisi medis merasa cocok atau perlu disuntik ke wajah pasien.  Sehingga pada saat kelebihan volume, hasil yang diharapkan tidak tercapai.  Kulit menjadi lebih kendur dan melorot dan membuat penampilan menjadi tidak alami.

Menurut dr. Haekal Yassier Anshari, M. Biomed (AAM), dokter DH Clinic dan praktisi medis terlatih, penggunaan MD Codes™ mampu menangani masalah-masalah yang terjadi dalam perawatan filler sebelumnya. Teknik Injeksi filler dengan MD Codes™ masuk tepat sasaran pada titik-titik di wajah dan tidak hanya pada area yang bermasalah, tetapi fokus pada penyebab masalahnya.

Titik-titik di wajah tersebut telah diformulasikan dengan memperhitungkan proporsi wajah dan anatomi yang tepat sehingga dapat mengcover seluruh wajah sehingga hal ini membuat penanganan menjadi holistik. Selain itu teknik injeksi ini juga menghemat penggunaan filler, lebih nyaman, meminimalkan rasa nyeri, meminimalkan risiko efek samping, dan lebih hemat waktu dan biaya. Hal ini membuat perawatan menjadi sangat efektif dan efisien dan hasilnya akan lebih tahan lama dan lebih terlihat alami.

Tersedianya teknologi MD Codes™ ini semakin melengkapi layanan dan perawatan yang tersedia di DH Clinic.  Dengan menggunakan konsep Anti Aging Medicine dalam setiap layanan dan perawatannya, menjadikan DH Clinic berbeda dari klinik-klinik estetika dan anti-aging lainnya.

To Top