Business

Risaya Chocolate Kewalahan Penuhi Pesanan Jelang Valentine

Untuk momen Valentine, biasanya konsumen lebih banyak memesan coklat bentuk hati, huruf maupun bunga.

Kreasi Risaya Chocolate (foto:istimewa)

VemmeDaily.com – Momen Valentine memberikan keberkahan bagi Risaya Chocolate, salah satu produsen coklat di kota Purworejo, Jawa Tengah. Jelang momen Valentine, Risaya Cocholate pun ikut kebanjiran order, hingga kewalahan memenuhi pesanan coklat. Tak ayal jika pesanan menumpuk, maka di tanggal 10 Februari Risaya Chocolate terpaksa tutup order untuk mengejar target pesanan coklat di hari H Valentine pada 14 Februari.

Dwi Rizky Laela FA, pemilik Risaya Chocolate (via:istimewa)

Manisnya coklat memang menggoda semua orang untuk mencicipinya, dan memberikan hadiah coklat pada pasangan atau orang yang dikasihi akan memberikan kesan mendalam. Dwi Rizky Laela FA, pemilik Risaya Chocolate menyadari hal itu, tak heran jika konsumen dimanjakan dengan aneka bentuk  coklat untuk acara valentine, ulang tahun, hadiah atau suvenir wisuda dan momen spesial lain. Mulai dari bentuk aneka huruf, angka, karakter hati dan lainnya dari harga Rp 10 ribu untuk lolipop, coklat praline Rp 50 ribu per pax  hingga coklat edible bisa dipasang foto yang dapat dimakan dengan harga Rp 125 ribu. Ada pula coklat berbentuk buket bunga dengan warna merah merona seharga Rp 55 ribu untuk ukuran kecil dan Rp 65 ribu untuk ukuran besar. Konsumen pun bisa request tulisan atau ucapan yang dicantumkan pada coklat. Untuk momen Valentine, menurut Rizky, biasanya konsumen lebih banyak memesan coklat bentuk hati, huruf maupun bunga.

Produk Kreasi Risaya Chocolate (via:istimewa)

Usaha yang berjalan dari tahun 2014 dengan modal hanya Rp 100 ribu ini berawal dari  iseng mencoba dan ternyata banyak peminatnya. Kini Rizky gencar memasarkan produknya melalui media sosial khususnya Instagram. Saat ini konsumen Risaya Chocolate tak hanya di sekitar Purworejo saja namun sudah merambah hingga luar Jawa seperti Kalimantan dan Papua.

Coklat produksi Risaya Chocolate bisa tahan hingga 3 bulan di suhu ruang dan lebih tahan lagi disimpan di freezer. Risaya Chocolate juga membuka kemitraan atau reseller dengan syarat minimal pembelian 3 pax akan mendapat diskon Rp 5 ribu per pax. Jelang momen Valentine, biasanya Risaya Chocolate menambah karyawan bagian produksi untuk bisa memenuhi order tepat waktu di hari Valentine. Coklat yang diminati konsumen rata-rata tanpa isi atau rasa original dan diberi warna dengan pewarna makanan yang aman (food grade).  Nah, bagi Anda yang ingin memberikan kado spesial bagi orang terkasih di Hari Kasih Sayang, tunggu apalagi, yuks order segera yaaa…

Info Lebih Lanjut:

IG @RisayaChocolate

WA 08985183383

wisc store
To Top