Figure

Farah Quinn, Hindari Gorengan dan Pilih Makanan Sehat Setiap Hari

Sebagai celebrity chef Farah Quinn memang sering memasak masakan-masakan lezat, namun ia tetap memilih makanan sehat setiap hari dan menghindari gorengan.

Farah Quinn (via:instagram)

VemmeDaily.com – Sebagai celebrity chef Farah Quinn memang sering memasak masakan-masakan lezat, namun ia tetap memilih makanan sehat setiap hari dan menghindari gorengan. Kepedulian terhadap penyakit diabetes sudah dilakukan Farah Quinn semenjak mengetahui sang ayah menderita penyakit ini.

Karena itu, celebrity chef yang satu ini sangat aware terhadap masalah kesehatan. Apalagi semenjak ia menempuh pendidikan kuliner di Le Cordon Bleu Institute of Culinary Arts in Pittsburgh, Amerika Serikat, Farah banyak mendapat pengetahuan tentang makanan dan nutrisi sehat.

Diceritakan Farah, sang ayah yang bernama Fauzan Rahim divonis menderita diabetes ketika Farah berusia 15 tahun. Farah tidak mengetahui apa yang menjadi penyebab sang ayah terkena diabetes. Namun ia melihat perubahan dalam diri ayahnya yaitu tubuhnya mudah lelah padahal sang ayah aktif berolahraga.

Sejak saat itu, ia dan keluarga mulai mengubah pola makan dan berusaha mengolah makanan sehat untuk dikonsumsi setiap hari. Berlatar belakang pendidikan yang ditempuhnya, ia merasa beruntung karena banyak belajar tentang nutrisi.

Sehingga ia mengetahui makanan apa yang seharusnya dikonsumsi dan dihindari. Bahkan dengan keterampilannya, ia membuat kue-kue yang lezat tanpa menggunakan gula sebagai snack atau kudapan di sela-sela makan besar.

Selain itu, Farah juga menghindari makanan yang digoreng terlalu banyak. Karena bila terlalu banyak mengonsumsi gorengan, ia lebih sering merasakan kantuk yang lebih cepat. Dikatakan oleh Farah, begitu makan gorengan, energy level langsung drop. Jadi tubuh sudah memberi tanda sendiri. Karena itu di pagi hari Farah menghindari makan gorengan. Menurutnya, ia adalah orang yang energetic dan makan gorengan membuatnya cepat mengantuk.

To Top