Figure

Fanny Ghassani, HiFu dan Ulthera Bikin Wajah Lebih Tirus

Belakangan wajah pesinetron Fanny Ghassani terlihat lebih tirus. Rahasianya ia melakukan treatment HiFu dan Ulthera yang ada di klinik miliknya Rejuve Skin Lab.

Fanny Ghassani (via:instagram)

VemmeDaily.com – Belakangan wajah pesinetron Fanny Ghassani terlihat lebih tirus. Rahasianya ia melakukan treatment HiFu dan Ulthera yang ada di klinik miliknya bersama dua orang rekannya, Rejuve Skin Lab (RSL) yang berlokasi di Mampang Prapatan VIII, Jakarta Selatan.

Bagi Fanny setiap perempuan menyukai perawatan, dimulai dari perawatan kecil seperti penggunakaan krim wajah hingga perawatan besar seperti melakukan treatment dengan menggunakan alat. Di kliniknya, menurut Fanny ada beberapa treatment yang menjadi unggulan di antaranya facial, ultherapy, thermage, HiFu, radio frekuensi, laser, thread lift, suntik putih, hingga pelangsingan menggunakan radio frekuensi, cryotherapy, serta V-ozone.

Sebagai pebisnis di bidang kecantikan, tentunya Fanny juga mencoba berbagai alat-alat canggih yang ada di kliniknya. Salah satunya treatment terbaru yang saat ini sedang booming, yakni HiFu dan ulthera. Menurut Fanny, setelah melakukan treatment HiFu dan ulthera, teman-temannya di lokasi syuting melihatnya lebih kurus. Padahal, Fanny mengaku ia tetap makan banyak dan berat badannya masih tetap stabil di angka 50 kg.

Namun, ketika ia berganti busana teman-temannya pun melihat ternyata hanya wajah Fanny saja yang lebih kecil. Manfaat treatment HiFu maupun ulthera yang dirasakan Fanny adalah wajahnya lebih tirus dan kencang. Memang menurut Fanny dalam proses pengerjaannya kulit terasa sedikit ngilu, tetapi hasilnya sangat bagus. Dalam sekali treatment hasilnya langsung terlihat.

Namun, treatment tetap harus dilakukan secara konsisten agar hasilnya maksimal. Untuk itu, Fanny mengaku akan rutin menjalani treatment ulthera maupun HiFu setiap tiga bulan sekali. Dalam waktu tiga bulan setelah treatment ulthera maupun HiFu, Fanny tetap melakukan maintenance agar kulit wajah tetap kencang dan pipi lebih tirus.

Fanny pun memilih treatment radio frekuensi dan thermage yang memang bermanfaat untuk mengencangkan kulit. Treatment tersebut dilakukan rutin 1-2 minggu sekali. Di samping melakukan treatment di perawatan kulit harian (home care) di rumah dengan memakai krim perawatan wajah, seperti krim malam, yang dianjurkan dokter. Di samping itu, ia juga rutin memakai sunblock minimal SPF 30 untuk mencegah paparan sinar matahari secara langsung serta mencegah timbulnya vlek hitam.

Fanny mengaku saat ini ia mencoba hidup lebih sehat meski tidak pernah bermasalah dengan berat badan. Masalah yang kerap dialaminya adalah kulit berminyak dan jerawatan. Namun sejak ia rutin melakukan perawatan kulit di kliniknya maka masalah kulit berminyak dan jerawatan tidak lagi sering dialaminya.

Dikaruniai tubuh yang langsing dan ideal, bukan berarti Fanny tidak menjaga asupan makan. Meski di kliniknya ada treatment cryotherapy, yakni treatment terbaru untuk melangsingkan tubuh, namun Fanny tidak melakukannya. Ia melihat para beautician yang melakukan treatment cryotherapy yang dikombinasikan dengan suntik bisa menurunkan berat badan 3-5 cm untuk sekali treatment. Jika dilakukan rutin sebulan sekali, maka dalam sebulan berat badan akan turun sebanyak 3 kg.

Karena sudah dikaruniai tubuh yang langsing, Fanny pun cukup menjaganya dengan pola makan yang sehat. Untuk itu, Fanny tidak makan sembarangan dan makan sedikit demi sedikit. Ia juga tidak terlalu sering makan makanan manis dan goreng-gorengan. Jika hari ini ia makan goreng-gorengan, maka esok harinya ia tidak lagi makan goreng-gorengan. Ia pun tetap makan nasi.

Di samping menjaga pola makan yang lebih sehat, Fanny juga rutin melakukan olahraga muay thai. Biasanya jika ada waktu luang selama 1-2 jam, maka ia melakukan olahraga tersebut. Namun, menurut Fanny ia lebih suka bekerja karena bekerja juga menguras energi.

To Top