Business

Cicipi Lezatnya Brownsafary yang Menggoyang Lidah ala Ivana Cakes

Kreasi Brownsafary ini tak lepas dari kegagalan Ivana saat membuat Pisbrow (lapis brownies).

Produk Ivana Cakes (foto:istimewa)

VemmeDaily.com – Paduan Brownies dan Savory Cake dalam Brownsafary ala Ivana Cakes sukses merebut pasar pecinta cake. Ivana Indriany merintis usaha Ivana Cakes sejak 2012. Baginya, saat ini dunia kuliner sudah menjadi bagian yang tidak bisa terpisahkan dalam hidupnya. Padahal 10 tahun lalu, Ivana yang masih bekerja di salah satu maskapai penerbangan tak memiliki background di bidang kuliner. Namun dengan keinginan kuat mencoba berbagai jenis resep cake dan bakery, membuat kreasi cake buatnnya disukai keluarga, dan tetangga sekitar rumahnya.

Di tahun 2012, Ivana Indriany menjadi reseller beberapa produk kue kering selain menawarkan Brownies buatannya sebagai jualan utama. Semula Ivana menjual Brownies Original saja, namun seiring berjalannya waktu ia mengkreasikan berbagai jenis brownies yang tidak ada di tempat lain. Yang terbaru adalah Brownsafary yang merupakan perpaduan antara Brownies dan Savory Cake dengan rasa cake yang unik perpaduan antara manisnya Brownies dan asinnya Savory Cake.

Ivana Indriany, Pemilik Ivana Cakes (foto:istimewa)

Di lapisan atas Brownsafary yang merupakan Savory Cake terdiri dari smoke beef, cheese dan terdapat juga sentuhan Italia yang diwakili oregano. Sedangkan untuk lapisan bawah yang merupakan brownies cokelat yang berisi kacang dan keju. Kedua lapisan tersebut dipisahkan cream cheese yang membuat Brownsafary semakin kaya rasa dan memiliki sensasi berbeda. Karena tidak menggunakan pengawet, membuat Brownsafary hanya bisa bertahan 4 hari saja.

Produk Ivana Cakes (foto:istimewa)

Kreasi Brownsafary ini menurut Ivana tak lepas dari kegagalannya dalam mengembangkan kreasi Pisbrow (lapis brownies). Karena sudah ada nama yang sama sehingga Ivana tidak bisa mendaftarkan Pisbrow buatannya dalam HAKI. Ivana Cakes juga menjual berbagai jenis cookies seperti nastar, kastengel, putri salju dan lainnya.Ivana pun berharap Brownsafary bisa menjadi salah satu produk kuliner khas Bekasi dan bisa menjadi buah tangan dari kota tersebut.

Dalam memasarkan produknya, Ivana lebih baru memasarkannya melalui pertemanan, orang terdekat dan jejaring sosial. Ia juga membuka kesempatan kerjasama bagi masyarakat yang ingin menjadi reseller.

Info Lebih Lanjut:

Ivana Cake

Jl. Pandega E No. 94, Blok VI, RT 004/07

Perum. Bumi Bekasi Baru, Jembatan 3 Rawalumbu, Bekasi

Telp. 08567619176

WA.   081283422384

Pin. BB: 575f61ca

Website: www.ivanacakes.com

Fanpage : Ivana Cakes

wisc store
To Top