Business

Omset Melejit Berkat Martabak Gokil yang Unik

Martabak Gokil memiliki tekstur tidak kering (juicy) dan adonan kulit yang tidak terlalu berat.

Salah satu varian Martabak Gokil (via:instagram)

VemmeDaily.com – Usaha martabak yang diberi nama Martabak Gokil memiliki keunikan rasa maupun bentuk yang tidak ditemui di usaha martabak pada umumnya. Puluhan varian rasa dan bentuk martabak mampu membuat konsumen ketagihan.

Cita rasa martabak yang monoton baik martabak telur maupun manis, menginspirasi  Natasha Laroya yang akrab disapa Tasya untuk berkreasi dan membuat martabak dengan cita rasanya sendiri. Selain itu pasar yang besar di usaha jajanan kuliner memperkuat niat wanita yang juga menjalankan usaha suplemen kesehatan ini untuk membuka usaha martabak.

Meskipun tidak memiliki latar belakang bisnis kuliner, Tasya terus melakukan trial & eror dan tes pasar selama 6 bulan untuk membuat berbagai varian martabak yang belum ada di pasaran. Dengan modal sekitar Rp 100 juta untuk membeli peralatan, bahan baku dan sewa tempat usaha dan keperluan lainnya, ia pun mewujudkan konsep resto martabak dengan nama Martabak Gokil sejak awal 2015.

Natasha Laroya (foto:istimewa)

Menurut Tasya, Martabak Gokil menyajikan citarasa martabak yang berkualitas mulai dari tekstur martabak yang tidak kering (juicy) dan adonan kulit yang tidak terlalu berat.Varian martabak pun beragam dari bentuk dan rasanya. Seperti martabak manis ada jenis Martabak Tebal Original, Tebal Pandan, Tebal Golden Coffee, Tebal Matcha, Martabak Bolu dan Martabak Tipker. Martabak Gokil juga menawarkan belasan topping mulai dari cheddar, cokelat, nuttela, ferrero rocher, toblerone milk dan dark, ovomaltine, sesame seeds, skippy, pisang, kitkat green tea, almonds, blueberry, strowberry, jagung dan lainnya.

Tak ketinggalan martabak gurih/asin. Tasya menghadirkan varian selain martabak klasik dengan 2/3/4 telur juga ada Hawaiian Curry yang berisi nanas segar, sayur dan daging, Crazy Crunchy Chili Cheese dan Mama’s Curry yang berisi jagung, sayur dan daging.. “Menu martabak asin klasik kita dampingi dengan saus sambal gokil yang diracik khusus,” tambahnya.

Resto Martabak Gokil yang terletak di The Bellagio Mall Jl. Mega Kuningan Barat Kav. E4/3, Jakarta Selatan kini tak pernah sepi pengunjung. Menurut Tasya, selain kualitas produk yang ditawarkan, sistem pemasaran yang ia jalankan juga berpengaruh dalam perkembangan usahanya. Tasya tak hanya mempromosikan produknya kepada orang-orang terdekat seperti saudara, teman dan lain sebagainya.

Ia pun memanfaatkan media internet seperti facebook, twitter, instagram dan beberapa media sosial lainnya. Ia pun membuka rahasia suksesnya, yaitu mulailah dari rencana yang matang sebelum memulai usaha ini, yakin dengan usaha yang dijalankan dan tidak perlu takut untuk memulainya. Dan paling penting selalu bermimpi menjadi orang sukses karena hal tersebut akan mendorong semangat kita ketika menemui permasalahan dalam menjalankan usaha.

Info lebih Lanjut:

Tasha (Martabak Gokil)

Bellagio Mall (Food Court) L03#07 Jl. Kuningan Barat Kav E4/3 Jakarta Selatan

Telp : (021) 30066500/ 085881666500

Website : www.martabakgokil.com

Twitter : martabak gokil

Facebook : martabakgokil

wisc store
To Top