Business

Adidel Cakes, Legitnya Bisnis Cake In Jar

Brand Adidel Cake merupakan gabungan nama kedua anaknya yakni Adit dan Adel.

Adidel Cake (via:istimewa)

VemmeDaily.com- Minat masyarakat terhadap cake yang dikemas dalam botol membuat Widya Putri, pemilik Adidel Cakes mantap mengembangkan bisnis Cake in Jar hingga meraih omset ratusan juta hanya dalam waktu dua tahun.

Bisnisnya dimulai dari usaha kue kecil-kecilan di tahun 2007. Widya pun sempat mengambil kuliah (D1) jurusan Pastry di Universitas Trisakti.

Sejak tahun 2013, Widya mulai fokus mengembangkan usaha Cake in Jar dengan brand Adidel Cake yang merupakan gabungan nama kedua anaknya yakni Adit dan Adel.

Cake dalam botol atau toples ini menarik peminat dan termasuk salah satu cake favorit sebagai hidangan penutup berbagai acara keluarga, pernikahan, arisan atau jadi sajian nikmat saat kumpul bersama keluarga.

Hampir dua tahun menjalankan bisnis Cake in Jar, Widya mengaku telah banyak menghasilkan varian jenis yang bisa dipilih konsumennya. Widya membagi produk Cake in Jarnya dalam tiga varian. Pertama, Pie in The Jar yang terdiri dari Oreo Cream Pie, Kit Kat Cream Pie, Mix Fruit Cream Pie, Peach Cream Pie, Strawberry Cream Pie, Brownies and Cheese Cream Pie, Choco Almond Cream Pie.

Adidel Cake (via: istimewa)

Kedua, Cheese Cake in The Jar yang terdiri dari Oreo Cheese Cake, KitKat Cheese Cake, Milo Cheese Cake, Nutella Cheese Cake, Blueberry Cheese Cake dan lainnya. Ketiga Cake in The Jar yang terdiri dari Tiramisu in The Jar, Black Forest in The jar, Choco Mousse in The Jar dan African Gateau in The Jar.Varian terbarunya Classic Butter Cake dan Butter Pudding.

Cake in Jar kreasi Adidel Cake dibuat secara handmade sehingga hanya bertahan 3 hari di suhu ruang dan 3 minggu dalam lemari pendingin. Banyaknya permintaan Cake in Jar dari konsumen di berbagai daerah, membuat Widya membuka kerja sama masyarakat sebagai Reseller Adidel Cakes.

Tiap Reseller Adidel Cakes akan dibantu promosi di media sosial dan banner promosi Adidel Cakes. Dua tahun usaha berjalan, Adidel Cakes telah memiliki 150 Reseller yang tersebar di Salatiga, Semarang, Jogjakarta, Palembang, Surabaya, Palangkaraya, Balikpapan, dan kota lainnya.

Kini perkembangan usaha Widya kian hari kian pesat. Tak heran omset yang didapat bisa mencapai ratusan juta rupiah per bulan dengan margin keuntungan 30%. Bahkan omset tersebut akan naik 50% saat mendekati hari besar seperti Lebaran Idul Fitri, Natal dan Imlek.

Info lebih lanjut:

Adidel Cakes

De Latinos, Santiago District

F3/17 BSD City Tangerang Selatan

Web : AdidelCakes

IG dan FB: AdidelCakes

wisc store
To Top