Figure

Suka Duka Mirawati Basri dalam Berbisnis

Karena keyakinan kuat bahwa kerja adalah ibadah dan membayar hak karyawan harus dilakukan tepat waktu

Mirawati Basri di acara EY Entrepreneurial Winning Woman 2016 (foto:vemmedaily.com)

VemmeDaily.com- Perjalanan sebuah bisnis tidak selalu mulus. Apalagi ketika baru merintis. Hal tersebut diakui oleh Hj. Mirawati Basri, SE, Direktur Utama PT Asiatech Integrasi. Ketika awal berbisnis, banyak suka duka yang dirasakan oleh Mira.

Tetapi perempuan kelahiran 31 Maret 1973 ini mengaku untuk tetap bertahan, serta berkomitmen dan bertanggung jawab membayar gaji karyawannya secara tepat waktu.

Namun menurut Mira, saat awal berbisnis ia terkadang sulit untuk membayar gaji karyawan tepat waktu, tetapi karena ia bertanggung jawab layaknya bertanggung jawab terhadap anaknya sendiri, maka Mira merasa enjoy menjalaninya.Baginya kerja adalah ibadah sehingga sesulit apapun tetap bertahan.

Mirawati Basri di acara EY Entrepreneurial Winning Woman 2016 (foto: vemmedaily.com)

Diceritakan oleh Mira, ia pernah berada di titik harus membayar gaji karyawan dua hari lagi tetapi cash flow tidak memadai karena tagihan belum jatuh tempo.

Namun, karena keyakinan kuat bahwa kerja adalah ibadah dan membayar hak karyawan harus dilakukan tepat waktu, maka Mira yakin Allah akan memberikan jalan selama seseorang itu berusaha dengan baik.

Untuk itu, Mira pun mencoba menghubungi kliennya yang tender-nya jatuh tempo bulan depan. Namun, karena pertolongan Allah maka dalam waktu dua minggu prosesnya bisa cair.

Mira pun bisa membayar gaji karyawan secara tepat waktu. Karena itulah menurut Mira, dalam berbisnis ada miracle dari Allah yang selalu membantu. Apalagi jika menempatkan bisnis sebagai ibadah, maka ia percaya bahwa Allah akan memberikan jalan keluar yang baik.

Click to comment

Notice: Undefined variable: user_ID in /home/k5013835/public_html/wp-content/themes/flex-mag/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top