Lifestyle

Pasutri, Begini Cara Mempertahankan Kualitas Hubungan Intim

Gairah seksual harus dibarengi dengan kesehatan yang bugar dan fit, dengan gaya bercinta yang bervariasi.

Ilustrasi (via:huffingtonpost.com)

VemmeDaily.com – Hubungan seksual dengan pasangan akan terasa menyenangkan jika di-maintenance secara teratur, dalam kondisi kesehatan dan gairah yang terus terjaga. Karena, gairah seksual harus dibarengi dengan kesehatan yang bugar dan fit, dengan gaya bercinta yang bervariasi.

Dengan begitu maka rasa exiting yang mucul bisa lebih tinggi hingga akhirnya menumbuhkan pengalaman yang menyenangkan.

Kedua pasangan sebaiknya juga memahami tentang seksualitas, mulai dari cara bercinta, sampai teknik menikmati seks. Menciptakan gairah seks saat bercinta bersama pasangan sangat penting, terlebih saat bercinta dapat menciptakan orgasme, tentu kedua pasangan akan mengalami kenikmatan dan pengalaman erotis yang luar biasa saat bercinta.

Demi menciptakan gairah seksual dan meningkatkan stabilitas dalam bercinta, tentu harus didukung dengan kondisi tubuh yang fit dan sehat.

Caranya menjaga pola hidup sehat dengan melakukan olahraga secara teratur. Karena dengan kondisi badan yang kurang fit dan kesehatan terganggu akan memengaruhi stabilitas dan lemahnya keinginan untuk melakukan hubungan intim bersama pasangan.

Lemahnnya keinginan untuk melakukan hubungan seks bersama pasangan dapat dipengaruhi oleh riwayat penyakit dari kedua pasangan, seperti hipertensi dan diabetes. Ketika ada salah satu pasangan yang memiliki riwayat penyakit, disarankan melakukan perawatan ke dokter.

Menurunnya aktivitas seks juga bisa dipengaruhi oleh perubahan hormonal, misalnya usia yang tak lagi muda. Karena secara otomatis, kesehatan akan menurun, begitu juga dengan ritme kegiatan hubungan intim. Agar stabilitas hubungan seks tetap terjaga meski di usia pernikahan telah mencapai 20 tahun, maka ada beberapa hal yang harus diperhatikan.

Seperti menjaga gaya hidup dengan berolahraga setiap hari minimal 20-30 menit. Serta menjaga asupan makanan sehat setiap hari, mengonsumsi makanan yang sehat dan berimbang mulai dari karbohidrat, protein, buah-buahan dan tak lupa perbanyak minum air putih.

Gaya hidup sehat seperti menghindari rokok, minuman beralkohol dan makanan yang mengandung lemak tinggi juga bisa jadi acuan. Dan hal penting lainnya dengan istirahat cukup dan tidak stress, karena hal ini dapat memengaruhi gairah untuk melakukan hubungan seksual.

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

wisc store
To Top