Lifestyle

Mau Fashionable? Gunakan Tas Sesuai Acara

Taylor Swift dan Tas Kesayangan (via: istimewa)

VemmeDaily.com – Penampilan akan semakin fashionable jika kamu mengenakan tas sesuai acara yang akan dikunjungi. Bagaimana pemilihan tas yang tepat?

Berikut penuturan Tashya Megananda, owner butik tas branded Clover, Kemang, Jakarta Selatan:

Tas Kerja

Tas dengan kulit keras atau kaki (stiff leather) membuat kamu tampil profesional. Pilih warna netral seperti hitam, abu-abu dan cokelat serta motif tartar. Warna busana dan sepatu bisa ”tabrak lari” dengan warna tas.

Busana hijau, celana hitam, bisa dipadukan dengan tas kuning lime. Merek: Hermes, Givenchy, Louis Vuitton, Lady Dior dan Burberry.

Tas Casual atau Weekend

Ketika ngemal bersama, gunakan sling bag. Jika membawa anak-anak, gunakan tas yang besar sehingga bisa muat berbagai barang. Warna-warna tas yang digunakan bisa lebih bervariasi. Merek: Balenciaga dan Bottega Veneta.

Tas Pesta

Clutch bag dan small classic cocok untuk pesta. Jika busana yang dikenakan sudah “ramai”, maka pilih aksesori ataupun tas yang lebih simpel. Jika busana berwarna netral maka bisa menggunakan tas dengan pernak-pernik. Jika memakai busana batik atau etnik maka bisa memakai tas dari kulit misalnya kulit ular.

Namun jika ingin memakai tas motif batik, maka sebaiknya busananya lebih netral. Merek: Chanel model klasik, Hermes, Louis Vuitton dan Prada.

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

wisc store
To Top